Dimuat

Rekomendasi Game Android Terbaik Juli 2021 – Setiap bulannya game-game baru selalu dirilis pada platform android. Banyak game dengan genre seru seperti fighting, sport, simulasi hingga game offline muncul dibulan Juli 2021 ini.
Apalagi di masa PPKM ini, waktu luang dirumah bisa dimanfaatkan untuk menjajal game baru dan dijamin bisa mengusir kebosanan.
Bagi yang bingung memainkan game apa dibulan Juli 2021, silakan simak rekomendasi dibawah ini:

3D Maze: POKO,s Adventure
Rekomendasi yang pertama adalah game 3D Maze:POKO,s Adventure. Game bertema labirin menawarkan keseruan tersendiri untuk playernya. Kita akan mengontrol karakter Bernama Poko. Poko harus menyelesaikan misi keluar dari labirin.
Game berukuran 364 MB ini memiliki visual atraktif dan menarik. Ditambah dengan variasi misi hingga 25 Level. Tenang bagi yang tidak punya kuota, game ini bisa dimainkan secara offline.

Woodle Tree Adventure
Beragam karakter Lucu dan unik adalah salah satu keunggulan dari game Woodley Tree Adventure yang baru saja rilis dibulan Juli 2021 ini. Game ini menjadi salah satu game pengusir rasa bosan karena kita akan memainkan karakter sebuah batang kayu yang memiliki misi untuk menyelamatkan dunia dunia. Digame ini kita harus mengumpulkan tetesan air suci, yang menjadi keberhasilan misi ini.
Woodley Tree Adventure juga memiliki gameplay ringan dan adiktif. Setiap petulangan digame ini juga memiliki kesan tersendiri. Kumpulkan banyak poin untuk membuka arena-arena baru.

Robot Warrior
Robot Warrior adalah game bergenre retro yang lekat dengan setting era 1970an. Sesuai dengan namanya, pemain akan berperang menggunakan robot berteknologi canggih. Ada 15 level yang harus ditaklukkan, setiap level mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda.
Game ini juga membebaskan Player untuk mengkostumisasi robotnya. Memadukan senjata, mengupgrade skill dan efek-efek lainnya bisa dilakukan dalam game ini. Tembak musuh dan jadilah yang pertama untuk memenangkan game berukuran 345 MB ini.

Nightmare Gate
Di Juli 2021 juga ada game horor yang baru rilis. Nightmare Gate merupakan game yang akan menguji pemainnya dalam suasana horor yang menakutkan. Menceritakan tokoh utama bernama Will yang terjebak dalam situasi bahaya, ia diculik oleh sekumpulan iblis.

Will tidak boleh berdiam diri atau dia akan didunia iblis selamanya. Tugas pemain adalah mengontrol Will, melarikan diri dari penglihatan iblis dan jangan sampai ketahuan. Adrenalin pemain akan sangat di uji saat memainkan game Nightmare Gate ini.
Game ini juga memiliki ukuran terjangkau sekitar 63 MB dan bisa dimainkan secara offline.

Angry Dad
Angry Dad merupakan game dengan jalan cerita unik. Pemain akan memainkan karakter bapak-bapak yang hobi menonton bola. Masalah terjadi karena banyak gangguan yang terjadi selama menonton bola. Mulai dari suara anak-anak, panggilan telepon, hingga suara berisik tetangga.
Pemain dituntut cepat menyelesaikan masalah tersebut agar bisa menonton bola lagi, bila tidak ayah akan marah dan misi tidak selesai.

(maglearning.net)

Penulis